Senin, 15 Juli 2024

Kapolres Cilegon Ambil Apel pada Saat Jam Pimpinan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel jam pimpinan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara di lapangan Satya Haprabu Polres Cilegon. Senin (15/7/24)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara menyampaikan, dan Mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pelaksanaan tugas satu minggu terakhir, baik tugas rutin kepolisian maupun pengungkapan tindak pidana, agar prestasi ini dapat dipertahankan."ujarnya. 


Dari hasil pengecekan kebersihan Mako Polsek dan ruangan di Mako Polres yang masih terdapat kekurangan, agar segera dibenahi, dan yang sudah baik agar dijaga kebersihannya oleh seluruh personil. Serta Menekankan kepada personil yang menggunakan seragam agar tetap memperhatikan performa sikap tampang maupun pakaian yang baik. "tambahnya. 


Kemas Mengingatkan agar laporan kegiatan tetap dibuat dan dilaporkan sebagai pertanggungjawaban dan perkembangan situasi kepada pimpinan. Serta menginstruksikan seluruh personil untuk memahami program prioritas dan program unggulan Polres Cilegon sehingga dapat dilaksanakan serta disosialisasikan kepada masyarakat. "Tegasnya. 


Kemas" menghimbau dan menekankan agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab serta menjauhi pelanggaran sekecil apapun. "Tutupnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sikap tampang personil Polres Cilegon dan Polsek jajaran serta pemberian penghargaan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten yang berprestasi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top