Sabtu, 06 Juli 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Tokoh Agama


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot AKP Raden Suyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang Bripka Sandy Apriansyah menyambangi tokoh agama di Desa Sambilawang, dimana desa tersebut masuk dalam wilkum Polsek Waringinkurung, Sabtu (06/07/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Waringinkurung didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas.


Kegiatan ini disambut baik oleh sdr Ubaedillah selaku salah satu Tokoh Agama di Desa Sambilawang, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri denga para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik.


“Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi khususnya di Desa Sambilawang tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top