Selasa, 16 Juli 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolres Cilegon Sambangi Ketua PB Al - Khaeriyah


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara, mengadakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Ketua Pengurus Besar (PB) Al-Khaeriyah sdr H. Ali Mujahidin di kediamannya. Kegiatan ini juga didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Achri DwiYunito, S.IK., M.H., Senin (15/07/24)


Saudara H. Ali Mujahidin Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Cilegon dan permohonan maaf kami belum bisa bersilaturami ke Polres Cilegon. "ujarnya. 


Saat ini kami dipercaya menjabat sebagai Ketua PB Al Khairiyah dengan fokus pada bidang pendidikan yang tersebar sebanyak 11 Provinsi di seluruh Indonesia." terangnya, Selasa (16/07).


Terkait dengan Pilkada saat ini kami tidak ada rencana untuk maju namun beberapa hari sebelumnya ada permintaan dari Partai Politik untuk mencalonkan diri di wilayah Kabupaten Serang." tambahnya. 


Kami senantiasa akan mendukung serta berkoordinasi dengan Polres Cilegon dan akan melanjutkan hubungan dan komunikasi yang sudah berjalan." tutupnya. 



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas penerimaan yang baik. Kegiatan silaturahmi sebagai salah satu program prioritas Polres Cilegon dengan melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat." terangnya.


Memohon doa serta dukungan dari seluruh Tokoh Masyarakat dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kota Cilegon khususnya menjelang Pilkada." tambahnya. 


Polres Cilegon siap bekerjasama dengan PB Al Khairiyah. Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin dapat dibina dengan baik. Serta berharap sinergi antara Polri dan masyarakat semakin erat dan solid. "Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top