Rabu, 24 Juli 2024

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Perbankan


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Rudi beserta Brigpol Didit melaksanakan giat patroli perbankan ke Bank BRI kcp.kramatwatu di desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (24/7/2024)


Pada kesempatan patroli kali ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten  menekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan curiga terhadap orang yang mencurigakan antisipasi tindak kejahatan.


Maka dari itu anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mengetahui tindak kejahatan.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke wilayahan atau mengarahkan kepada masyarakat untuk selalu peka dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top