Selasa, 23 Juli 2024

Itwasum Polri Lakukan Klarifikasi, Review, dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan Klarifikasi, Review, dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern Tahun Anggaran (T.A) 2024 di Polda Banten. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Dirreskrimum Polda Banten pada Selasa (23/07). 


Tim Itwasum Polri dipimpin oleh AKBP Riki Yariandri, S.H., S.I.K., M.H., AKP Syarifah Umi Khabibah, dan Bripda Mohammad Firman Dwi Nurhakim. 


Dalam kesempatannya AKBP Riki Yariandri menjelaskan terkait kegiatan tersebut. "Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mereview dan mengklarifikasi serta memastikan apakah pelaksanaan kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri dan Itwasda Polda Banten sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kepatuhan terhadap peraturan dan pedoman yang ada," kata Riki. 


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai rencana. Tim Itwasum Polri memberikan apresiasi kepada Polda Banten atas kinerja dan capaian yang telah diraih dalam bidang pengawasan internal.


Diakhir AKBP Riki Yariandri menyampaikan harapan atas pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efektivitas pengawasan internal di lingkungan Polda Banten, sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi, Terpercaya, dan Mendorong Polri yang Presisi," tutup Riki. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top