Rabu, 31 Juli 2024

Himbauan Kamtibmas, Polsek Taktakan Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Taktakan, Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Dipimpin Bripka Andika melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi gangguan kamtibmas. Rabu (31/07/2024)


Bripka Andika menjelaskan bahwa pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten dengan menyapa warga yang sedang ngobrol santai di Gardu.


“Kami mendatangi warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas, salah satunya mengingatkan warga untuk waspada pencurian kendaraan bermotor, sebaiknya ketika parkir sepeda motor gunakan kunci ganda dan tempatkan di lokasi yang mudah dijangkau oleh pandangan”. Ujar Bripka Andika.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan AKP Widodo Endri Maryoko SH MH  menyampaikan juga kepada warga Selalu waspada dan tidak lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabila mengetahui tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya segera hubungi Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten. Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top