Selasa, 30 Juli 2024

Himbauan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Kasemen, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Dipimpin Brigpol Irfan melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi gangguan kamtibmas. Selasa (30/07/2024)


Brigpol Irfan menjelaskan bahwa pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dengan menyapa warga yang sedang ngobrol santai di warung kopi.


“Kami mendatangi warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas, salah satunya mengingatkan warga untuk waspada pencurian kendaraan bermotor, sebaiknya ketika parkir sepeda motor gunakan kunci ganda dan tempatkan di lokasi yang mudah dijangkau oleh pandangan”. Ujar Brigpol Irfan.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan juga kepada warga Selalu waspada dan tidak lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabila mengetahui tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya segera hubungi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top