Kamis, 18 Juli 2024

Do,a Bersama dan Santunan Anak Yatim, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hadiri Acara


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Desa Margagiri  Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Zenal menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Dilanjutkan Santunan Anak Yatim di lingkungan Desa Margagiri Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Kamis (18/07/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  Mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten bersama para staf desa, Masyarakat dan anak yatim serta warga yang berada di wilayah Desa Margagiri kecamatan Bojonegara Kab serang.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tuturnya.


Serta agar POLRI menjadi lebih Humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat, tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top