Rabu, 31 Juli 2024

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pengamanan Objek Vital


Serang // GebrakNasional.com - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Ade Mulyana memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Obvitnas dan Obter Daerah Hukum Polda Banten bertempat di Aula serbaguna Polda Banten pada Rabu (31/07).


Dalam arahanya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Ade Mulyana mengatakan Apel tersebut merupakan sarana pengecekan kesiapan personel. "Apel ini merupakan sarana pengecekan sejauh mana kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan Obvitnas dan Obter serta penyampaian beberapa penekanan kepada personel guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada ini," ungkap Ade.



Selanjutnya Dirpamobvit menambahkan bahwa setiap personel yang melakukan pengamanan harus memahami tugasnya. "Setiap Personel yang melaksanakan pengamanan harus memahami tugasnya di lapangan, kehadiran Polri pada objek vital yang diamankan adalah memberikan jaminan keamanan baik kepada mitra Polda Banten dan juga kepada masyarakat sekitar," ujar Dirpamobvit.


Terakhir Ade mengatakan agar personel dengan sungguh-sungguh melaksanakan pengamanan serta jalin soliditas dan sinergitas dengan satuan pengamanan internal dan satuan lainya. "Saya berharap agar semua personel yang terlibat pengamanan ini agar bersungguh-sungguh serta tetap jalin soliditas dan sinergitas dengan satuan pengamanan internal dan satuan lainya seperti securitu dan TNI. Personel juga harus menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan disepakati oleh pengelola objek vital dengan Polda Banten, jaga nama baik institusi dan delalu terapkan sikap humanis dalam bertugas," tutup Ade. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top