Senin, 01 Juli 2024

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -78, Kue Istimewa di Berikan Oleh Dandim 0602/Serang Kepada Kapolresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, Dandim 0602 Serang Memberikan Kue Istimewa dalam rangka bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 di Mako Polresta Serkot pada Senin (01/07).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., mendapatkan kejutan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (HAN) dan pejabat Utama Dandim 0602 Serang sore tadi di mako Polresta Serkot.


Kenapa disebut istimewa karena di hari yang berbahagia ini kami Polri hari ini tepatnya 1 Juli 2024 kami sedang merayakan hari ulang tahun Bhayangakara ke 78. 


Kolonel Inf. Mulyo Junaidi pun memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 78 sambil memberikan Kue berbentuk replika baju dinas Kapolresta Serkot dengan nama Sofwan dan berpangkat Komisaris Besar Polisi yang menyimbolkan bahwa Polresta Serkot yang di Pimpin oleh Kapolresta Kombes Pol. Sofwan Hermanto hari ini sedang merayakan hari jadi Bhayangkara ke 78.


Selamat hari ulang Tahun Bhayangkara ke 78 semoga kita selalu bisa bersama serta bersinergi dalam mewujudkan melayani masyarakat tambah Dandim 0602 Serang.


Kapolresta Serkot pun mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan yang berbahagia ini di hari ulang tahun Bhayangkara, semoga kita seluruh keluarga besar Polri Polresta Serkot bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tandasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top