Senin, 15 Juli 2024

Bripka Aldi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polresta Serkot Bripka Aldi  melaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di kp.kramatwatu Rt.03/01 desa kramatwatu kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Senin (15/7/2024).


Pada kesempatan  kali ini Bripka Angga mengarahkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala kejahatan.serta Bhabinkamtinmas mengajak dan mengarahkan kepada masyarakat untuk rajin melaksanakan kegiatan ronda karena ronda bisa mencegah terjadinya kejahatan.


Selain itu juga anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada masyarakat apabila berkendara khususnya sepeda motor agar menggunakan helm untuk keselamatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadiri kegiatan  tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna tercipta hubungan baik antar instansi serta antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top