Rabu, 31 Juli 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bojonegara Polsek Bojonegara Bripka Leo Andika melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Rabu (31/07/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan Kami terus menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat binaannya. Kegiatan sambang ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek Bojonegara


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Dalam kunjungannya, Bripka Leo Andika berbincang langsung dengan warga Desa Bojonegara. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaan kami. Melalui sambang seperti ini, kami dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan mereka sendiri. Kami juga mengajak warga untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Bripka Leo Andika.


Diharapkan, kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kecamatan Bojonegara. Tutup Kapolsek Bojonegara.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top