Minggu, 28 Juli 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Kunjungi Objek Wisata Kolam Renang


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan giat Sambang atau Silaturahmi ke tempat rekreasi kolam renang Bambu Park bertempat di Kampung Begog Jaya Desa Sukadalem pada hari Minggu, (28/07/2024).


Brigadir Satya melaksanakan giat sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan tempat wisata Kolam Renang Bambu Park Sdr Andi.


Kepada warga, Brigadir Satya mengatakan, pihaknya mensosialisasikan Nomor Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi.


Selanjutnya, kata bhabinkamtibmas, ia juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung dan masyarakat agar hati - hati dan waspada terhadap tindak pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh pelaku atau oknum yang tidak bertanggung jawab. Apabila menemukan dan melihat tanda - tanda adanya tindak pidana tersebut agar segera lapor kepada pihak Kepolisian.


Lanjut Satya, ia juga mensosialisasikan Nomor WhatsApp Kapolresta Serkot,sebagai upaya Kapolresta Serkot dalam menindak lanjuti Laporan agar terlayani dengan baik dan cepat.


Soal kemungkinan terjadinya tindak kejahatan curat, curas dan curanmor, ia juga menghimbau agar warga selalu waspada. Dan bila melihat atau mengetahui adanya tindakan kejahatan, segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Pak Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top