Sabtu, 20 Juli 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Berbincang Santai Dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek  Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aditya Kurniawan berbincang santai dengan warga di Kampung Peranje Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung pada hari Sabtu (20/07/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menyampaikan imbauan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).


Penyampaian ini bertujuan untuk preemtif dan Preventif kerawanan yang ada di wilayah Warga dimana para pelaku menyasar warga masyarakat perkampungan.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas selaku Control Area yang bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah.


Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan imbauan tersebut untuk mengingatkan kesadaran masyarakat akan Jaga Lingkungan di wilayahnya masing - masing.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top