Kamis, 11 Juli 2024

Berikan Arahan dan Motivasi Personil, Kabag Logistik Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi personel Polresta Serkot di pimpin oleh Kabag Logistik Polresta Serkot, berikan arahan dan motivasi Personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Kamis (11/07).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Logistik Polresta Serkot Kompol Ngatinah, S.E., menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.


Pimpinan apel mengajak berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan. 


Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel dalam mengawali kegiatan dinas. Tambah Kabag Logistik Polresta Serkot.


Pimpinan apel juga mengingatkan kepada Personel agar terus menerus laksanakan Patroli malam dengan sasaran kejahatan jalanan seperti balap liar, tawuran dan lain-lain.


Tanpa Disiplin mustahil kita bisa menghargai waktu dampaknya pasti kinerja kita terhambat, maka dari itu pentingnya kita terus melakukan kedisiplinan terhadap tugas dan pelaksanaan kinerja pada Polresta Serkot.


Terkait Fungsi Logistik mari kita pelihara barang inventaris dari negara, dan teutama Listrik yang ada di sesuaikan dengan tegangan nya jangan sampai over karena berbahaya rawan korsleting dan minta bantuan agar setiap selsai pelaksanaan tugas kita matikan komputer dan ac serta kelistrikan lainnya guna mengindari resiko arus pendek yang menyebabkan Korsleting akhirnya terbakar. Tambah Kabag Logistik Polresta Serkot.


Pesan Pimpinan Tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kabag Logistik Polresta Serkot Kompol. Ngatinah.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top