Selasa, 09 Juli 2024

Awali Tugas Kapolres Cilegon Polda Banten Kunjungi Kejaksaan Negeri Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Kemas Indra Natanagara didampingi beberapa pejabat utama Polres Cilegon di antaranya Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Kasihumas AKP  Sigit Dermawan dan Kanit 2 Tipidsus Polres Cilegon IPTU Yogie Fahrizal melaksanakan kunjungan ke kejaksaan negeri Cilegon. Selasa (09/07/24)


*Memulai tugas barunya sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten  langsung melaksanakan silaturahmi ke kejaksaan negeri Cilegon*


Kedatangan AKBP Kemas Indra Natanagara langsung disambut Kepala Kejaksaan (Kajari) Cilegon  ibu  Diana   Wahyu Widiyanti didampingi oleh Kasipidum Roni Bonatua Hutagalung Penuh kekeluargaan dalam rangka silahturahmi dan meningkatkan sinergita penegakan hukum.


"Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahmi antara Polres Cilegon Polda Banten dengan pihak Kejaksaan Cilegon  untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama khususnya dalam penanganan kasus yang ada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top