Jumat, 19 Juli 2024

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Memberikan Sosialisasi ke Sekolah


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka  Eki beserta babinsa memberikan arahan  kepada siswa SLTP N 2 Kramatwatu di desa tonjong kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,jumat (19/7/2024).


pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas  Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan kepada siswa SLTP N 2 Kramatwatu Desa tonjong kec. Kramatwatu tentang Bahaya Narkoba,tertib berlalu lintas,serta geng motor,dan bahaya tawuran.


Sehingga setelah adanya pemberian materi dari Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten para murid menjadi tahu dan paham tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta tidak ikut ikutan geng motor.


Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat bagus memberikan pemahaman kepada pelajar sehingga ke depan anak anak menjadi terarah.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan pemberian materi dan arahan ke masyarakat  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas bisa mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top