Rabu, 17 Juli 2024

Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang beserta Bripka Agung melaksanakan giat patroli ke wulandira memberikan rasa aman kepada masyarakat pada, Rabu (17/7/2024)


Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan patroli stand by di lokasi untuk mengantisipasi tindak kejahatan,serta memberikan arahan kamtibmas kepada masyarakat.


Semoga dengan kehadiran polisi Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten di tempat yang  rawan kejahatan tidak terjadi tindak kejahatan dan masyarakat yang melintas terutama pengendara sepeda motor merasakan aman dan nyaman.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke tempat rawan kejahatan sangat bagus karena bisa mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.dan bisa meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melaksanakan patroli di jam jam rawan kejahatan guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top