Sabtu, 27 Juli 2024

Antisipasi Balapan Liar, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Aipda Rudi bersama dengan Brigpol Didit selaku anggota piket Polsek Kramatwatu Polrestaserkot  melaksanakan patroli/sambang ke daerah tasikardi di desa pamengkang kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Sabtu (27/7/2024).


Brigpol Didit selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten pada kesempatan patroli kali ini melaksanakan pemantauan tempat atau jalan yang biasa di gunakan para remaja untuk tidak balapan liar.


Anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pemeriksaan surat surat kendaraan yang ada di lokasi mengantisipasi terjadinya balapan liar dan memeriksa badan para pemuda di khawatirkan membawa senjata tajam atau barang yang di larang.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadapi kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top