Selasa, 02 Juli 2024

53 Personel Polres Cilegon Polda Banten Naik Pangkat


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten mengadakan upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Satya Haprabu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Upacara ini dihadiri oleh PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon, Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, serta anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat. Selasa (2/7/24)


Dalam sambutannya, AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. "Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas," ujarnya.


kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua itu berjalan melaui suatu proses yang cukup panjang. selain itu, kenaikan pangkat adalah hak bagi setiap anggota polri dan merupakan kewajiban organisasi untuk memberikannya dengan di dasarkan pada penilaian atas dedikasi, penilaian kinerja,pengabdian dan prestasi kerja. untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya. 


Personil Polres Cilegon Polda Banten berjumlah 53 orang yang naik pangkat terdiri dari: AKP ke KOMPOL penghargaan 2 orang ,IPTU ke AKP penghargaan 1 orang IPTU ke AKP 2 orang,IPDA ke IPTU 3 orang AIPDA ke AIPTU 5 orang,BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 11 orang BRIPTU ke BRIGADIR 13 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 8 orang 


Saya atas nama organisasi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga 


Upacara ini berlangsung khidmat dengan prosesi penyematan pangkat baru kepada para anggota. Kapolres juga mengingatkan pentingnya tanggung jawab yang menyertai kenaikan pangkat dan mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. "tambahnya. 


Acara ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama para anggota yang naik pangkat beserta keluarga. Polres Cilegon berharap dengan kenaikan pangkat ini, para anggota dapat lebih bersemangat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. "tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top