Selasa, 09 Juli 2024

1 Hhari Jadi Kapolres Cilegon Berikan Arahan Kepada Para Perwira Polres Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara di dampingi Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusup memberikan arahan kepada para PJU, Kapolsek jajaran Polres Cilegon dan para perwira Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten. Selasa,( 09/07/24).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara membenarkan bahwa hari ini saya memberikan arahan kepada para PJU,Para Kapolsek dan para perwira Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten di aula Laghawa Wicaksana Polres polres Cilegon. 


Arahan berupa Jargon "Polres Cilegon Menyapa" yang artinya bahwa setiap personil Polres Cilegon harus saling menyapa kepada masyarakat sekitar lingkunganya ditambah dengan para tokoh ulama,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain lain yang intinya kita harus bersirahturahim kepada mereka agar mengetahui situasi di sekitar wilayah kita dan mendapatkan informasi mengenai situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing."ujarnya.


*Kami berharap kepada masyarakat untuk membantu tugas kepolisian khususnya Polres Cilegon Polda Banten agar situasi kondusif*


Apabila masyarakat menemukan kejadian yang menganggu Kamtibmas di wilayahnya segera melaporkan kejadiannya ke Polsek terdekat atau ke Call center 110 Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top