Selasa, 18 Juni 2024

Tetap Jaga Kedisiplinan, Personel Polresta Serkot Laksanakan Apel Siaga

 


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan apel siaga Personel Polresta Serkot di lapangan Hitam pada Selasa (18/06).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Narkoba Polresta Serkot Kompol. Yudha Hermawan, menuturkan apel siaga ini dilaksanakan karena Polresta Serkot  melaksanakan siaga Pengamanan dalam rangka libur hari raya Idul Adha.


Personel Polresta Serkot yang tidak terkena Sprint Operasi tetap laksanakan siaga untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian tergabung dalam satgas Siaga.


Kasat Narkoba Polresta Serkot juga memberi ucapan terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang hadir dalam pelaksanaan apel siaga.


Tetap selalu jaga kesehatan dan selalu waspada dengan dinamika Kamtibmas dan perubahan cuaca ekstrim, sekali lagi atas nama Pimpinan agar Personel Polresta Serkot laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tambah Kasat Narkoba Polresta Serkot.


Siasati kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dengan olahraga dan minum vitamin agar tubuh selalu fit guna menunjang kinerja kita di Polresta Serkot


Kita laksanakan siaga jika di perlukan kekuatan kita berangkat ke titik simpul kemacetan khususnya jalur wisata yang ada di derah hukum Polresta Serkot Tutup Kasat Narkoba Polresta Serkot Kompol. Yudha Hermawan.

(Wie/Redd)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top