Rabu, 12 Juni 2024

Temui Warga di Pos Ronda Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga situasi selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot tetap semangat melaksanakannya, kali ini Polsek Cipocok Jaya melalui bhabinkamtibmas Kelurahan Tembong Brigpol Rio melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Rabu (12/06/24).


Hal tersebut bertujuan untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya tetap aman.


Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan, “Adapun tujuan dari patroli dialogis siang hari ini dengan warga yang sedang nongkrong di Pos Ronda, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya “. Ujar Kompol Eddi Susanto..


“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Cipocok Jaya untuk mengimbau kepada warga untuk sama – sama menjaga kamtibmas di lingkungannya,” harapnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top