Jumat, 07 Juni 2024

Sukseskam TMMD ke -120 Tahun 2024, Danrem 064/MY Berikan Piagam Penghargaan


Cilegon // GebrakNasional.com  - Program TNI Manunggal Membangun Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0623/Cilegon resmi ditutup dengan gelaran upacara di lapangan Link, Sumur Wuluh Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon Banten Jumat (07/06/2024).


Dalam kesempatan ini Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Firman Sjafirial Agustus, S.IP menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada perwakilan beberapa manajemen perusahaan atas dedikasinya dalam mensukseskan TMMD Ke-120 Tahun 2024 , salah satunya di berikan kepada Perusahaan PT.Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI).


PT.Mitsubisi Cemical Indonesia berlokasi di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Indonesia.

Perusahaan ini memproduksi resin Purified Terephthalic Acid (PTA) di bawah lisensi Mitsubishi Chemical Corporation.


M Reza Maulana selaku Public Relations 

PT.Mitsubishi Chemical Indonesia, usai acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Komandan Korem 064/MY yang telah memberikan penghargaan kepada MCCI.


" Alhamdulillah kami dari Mitsubishi chemical Indonesia hari ini mendapatkan sertifikat penghargaan dari komandan KOREM 064/MY untuk dukungan kami di acara TMMD ke120 Kodim 0623/Cilegon. Yang mana memang kita sudah beberapa kali mendukung kegiatan TMMD di Cilegon, untuk tahun ini MCCI membantu untuk renovasi musholla lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem, dan saat ini sudah selesai pembangunannya. Kami selalu berupaya untuk dapat mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan dari pemerintah semampu kami."


" Harapan kami untuk masyarakat yang sudah menerima bantuan mudah-mudahan Mushola yang sudah direnovasi itu bisa lebih menghidupkan lagi kegiatan- kegiatan keagamaan lebih baik lagi dari sebelumnya.  Baik manfaatnya untuk masyarakat dalam beribadah maupun berkumpul untuk kebaikan lainnya, semoga musola tsb dapat dirawat bersama sama oleh masyarakat agar tetap awet terawat." (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top