Jumat, 14 Juni 2024

Sambut HUT Bhayangkara, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Ikuti Donor Darah


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam Melaksanakan kegiatan Kemanusiaan,Jajaran Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, mengikuti kegiatan Donor darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara dan menjadi peserta donor darah Di Aula Polres Cilegon Polda Banten, Jumat (14/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi saat dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa dalam rangka Hut Bhayangkara jajaran personel Polsek Ciwandan turut serta dilibatkan menjadi peserta donor darah.


Kegiatan donor darah tersebut bertempat di Aula Polres Cilegon, Adapun syarat wajib bagi para peserta donor darah adalah harus dalam keadaan sehat dan tidak dalam keadaan lelah, dibuktikan dengan melalui tahapan screening/cek tekanan darah pada saat akan diambil darahnya, “Ungkapnya.


Kapolsek berharap kepada para jajaran Personil nya yang terlibat sebagai peserta donor darah tersebut, untuk hadir tepat waktu sebagai bentuk kesiapan,Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top