Senin, 03 Juni 2024

Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Berikan Arahan

 


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap personel polri apel pagi berfungsi untuk mengecek kehadiran personel dan menyampaikan informasi.


Ipda Hardian (Kanit Binmas) Polsek Pabuaran memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Pabuaran. Senin,(03/06/24).


Ipda Hardian (Kanit Binmas) menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polsek Pabuaran Polresta Serkot dan arahan dari Pimpinan.


“Terima kasih kepada seluruh personel Polsek Pabuaran yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi hari ini, tidak lupa kita bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan bisa bersilaturahmi.” 


"Untuk personil yang melaksanakan tugas jaga agar selalu waspada terhadap gangguan dari luar (teroris), jaga kesehatan, cek tahanan secara rutin maupun kepada yang membesuk tahanan, kebersihan ruang tahanan, jaga kekompakan dalam tugas sehari-hari serta jaga kesehatan."


"Tahapan Pilkada tahun 2024 mulai berjalan dan perlu diantisipasi. Lakukan penggalangan dan monitoring setiap tahapan yang berjalan, dan anggota agar ingat atensi dari pimpinan, hindari permasalahan terkait Pilkada."


"Laksanakan dinas dengan penuh rasa tanggung jawab, jika ada permasalahan, segera sampaikan langsung pada kesempatan pertama."


" Berikan himbauan terkait Balap Liar, Geng Motor serta Tawuran kepada masyarakat, agar masyarakat senantiasa ikut membantu dalam pelaksanaan tugas kita." (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top