Selasa, 11 Juni 2024

Personel Polresta Serkot Evakuasi Mayat Telungkup di Persawahan

 


Serang // GebrakNasional.com - Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024, diketahui Sekitar Pukul 15.45 Wib, di Persawahan Citambal Swarna Padarincang.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Padarincang Polresta Serkot Akp. Humaedi, S.H. menuturkan bahwa Personel Bhabinkamtibmas Bripka Endang menerima informasi bahwa telah ditemukan diduga mayat laki-laki terkelungkup di areal persawahan.


Setelah mendatangi tempat kejadian perkara Personel Polsek Padarincang Polresta Serkot pun melihat betul diduga mayat terkelungkup dan segera berkoordinasi denga Inafis Polresta Serkot untuk olah tempat kejadian perkara.


Memurut keterangan saksi awalnya Sdr. KA (58), Berangkat Ke Sawah untuk menggarap sawah kemudian seperti biasa sekitar jam 15:00 Wib seperti biasa almarhum semestinya sudah pulang dari sawah ke rumah, namun sampai larut malam belum pulang ke rumah.


Akhirnya pihak keluarga mencarinya sampai jam 23.00 wib namun tak kunjung di temukan, dan kemudian di umumkan melalui speker masjid agar warga membantu mencari, kemudian di lakukan pencarian kembali dan baru di temukan pada hari selasa tanggal 11 juni 2024 sekitar jam 15:47 Wib di persawahan.


Almarhum di temukan sudah tak bernyawa dalam kondisi telengkup,  diduga korban terpeleset dan kepalanya membentur galengan sawah yang mengakibatkan meninggal dunia, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padarincang Polresta Serkot


Berikut inisial almarhum Nama : KA (58), Tempat lahir Serang, 03 Mei 1966, Pekerjaan Buruh, Alamat Swarna Batukuwung, Padarincang


Inisial Saksi 1 (satu) inisial JA (50), alamat Swarna Batukuwung, Padarincang, Saksi 2 (dua) inisial TN (60) alamat Swarna Batukuwung, Padarincang, Saksi 3 (tiga) inisial RH (35) alamat Swarna Batukuwung, Padarincang.


Almarhum KA (58) sudah di bawa ke rumah duka, namun pihak keluarga tidak mau membawa ke Rumah sakit dan menolak untuk di lakukan otopsi. Tutup Kapolsek Padarincang Akp. Humaedi.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top