Jumat, 07 Juni 2024

Cek dan Monitoring Pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) Siswa SPN, Propam Polres Serang Sambangi Polsek Kragilan


Serang // GebrakNasional.com - Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Serang mengunjungi Polsek Kragilan dan Cikande dalam rangka mengecek langsung dan monitoring pelaksanaan latihan kerja (Latja) siswa SPN, Jumat (7/6/2024).


Sebanyak 23 siswa Bintara Polri dari SPN Mandalawangi, Polda Banten menjalani Latja di Polsek Cikande dan Kragilan sejak 3 Juni 2024 lalu. Mereka, para siswa Bintara Polri tersebut akan melaksanakan Latja selama 2 minggu.


Kasi Propam Ipda Paruhuman Rangkuti mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memonitor langsung pelaksanaan latihan kerja para siswa yang dimulai dari sikap tampang dan seterusnya. 


Propam juga mengunjungi lokasi penginapan yang digunakan para siswa Latja. Setiap harinya para siswa melaksanakan Latja sesuai dengan jadwal masing – masing pada satuan fungsi yang ada di polsek.


"Saya berpesan kepada para siswa agar selalu menjaga sikap dan menghindari pelanggaran sekecil apapun selama pelatihan kerja," kata Kasi Propam.


Rangkuti berharap para siswa dapat menimba ilmu sabaik-baiknya selama latihan dan membawa pulang ilmu-ilmu yang penting dalam bertugas nantinya.


"Kami berpesan kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan yang ada sampai selesai melaksanakan latja," tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top