Senin, 24 Juni 2024

Penerimaan Beasiswa dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polres Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten menggelar acara penerimaan beasiswa yang berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa. Beasiswa ini diberikan kepada putra-putri anggota Polres Cilegon dan masyarakat Cilegon yang berprestasi, sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf membuka acara ini karena pak Kapolres masih berada di tanah suci sedang melaksanakan ibadah haji. 


Rifki" menyampaikan pentingnya pendidikan dalam membangun masa depan bangsa. "Kami sangat bangga dapat memberikan beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan semangat belajar para penerima. Semoga beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi," ujar Rifki.


Beasiswa ini merupakan bagian dari program Polri Presisi yang bertujuan untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. "Kami berharap melalui pemberian beasiswa ini, kami dapat berkontribusi dalam menciptakan generasi muda yang berkualitas dan siap bersaing di era globalisasi," tambah Rifki.


Acara ini dihadiri oleh jajaran kepolisian, penerima beasiswa beserta orang tua, dan  masyarakat Cilegon. Suasana haru dan penuh kebahagiaan terasa saat para penerima beasiswa menerima tas, alat tulis dan dana pendidikan. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Cilegon atas beasiswa ini. Ini sangat membantu saya dalam mencapai cita-cita, ujar salah satu penerima beasiswa.


Kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam mendukung pendidikan anak-anak bangsa. "Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik melalui pendidikan yang berkualitas," tutup Rifki. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top