Kamis, 06 Juni 2024

Pembangunan Sub Sektor Gunungsari, Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Lakukan Pengecekan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana S.H. beserta personel Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten, laksanakan Patroli dialogis dan Pengecekan Proses Pembangunan Sub Sektor Gunungsari, Kamis (06/06/24).


Kegiatan tersebut senantiasa untuk menjaga Kamtibmas dengan cara Patroli dan memperkuat silaturahmi dengan pihak terkait  sebagai upaya  mencegah tindak pidana dan gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Selain itu didalam proses pembangunan Polsek Gunungsari dapat berjalan dengan lancar.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K.melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana S.H. mengatakan. "Besar harapan kami agar segera terealisasi pembangunan Polsek Gunungsari, sebagai salah satu harapan dari masyarakat Gunungsari agar segera dibangunnya Polsek Gunungsari. Kami pun meminta masyarakat Gunungsari untuk bersama-sama berpartisipasi dan mensupport didalam proses pembangunan tersebut agar berjalan dengan lancar dan cepat. Semoga dengan adanya Polsek Gunungsari di Kecamatan Gunungsari, dapat membantu masyarakat didalam pelayanan Kepolisian." Ujar Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top