Kamis, 13 Juni 2024

Patroli Malam Polsek Kasemen Polresta Serkot Menjaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli malam dalam upaya pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya pada Malam Hari. Kamis (13/06/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Anggota Samapta Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama anggota SPK I turut serta dalam patroli tersebut. Mereka menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dan tetap waspada terhadap tindak pidana serta kejadian lainnya yang memerlukan respons segera dari pihak kepolisian. Warga juga diimbau untuk segera menghubungi Call Center 110 apabila memerlukan bantuan atau melaporkan kejadian penting.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyatakan bahwa situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif selama pelaksanaan patroli malam tersebut.


Demikian laporan ini disampaikan, dengan harapan keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga di wilayah Kecamatan kasemen. Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top