Kamis, 13 Juni 2024

Patroli Dialogis Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Bersama Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang Patroli ini bertujuan untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat Kecamatan Kasemen. Kamis (13/06/2024)


Kapolsek Kasemen mengatakan Patroli Dialogis ini menyasar beberapa lokasi strategis di Kecamatan Kasemen, seperti pasar tradisional, kawasan pemukiman, serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tidak hanya berkeliling memantau situasi, tetapi juga aktif berdialog dengan warga untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka terkait masalah keamanan dan ketertiban.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H memyampaikan “Melalui Patroli Dialogis ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami permasalahan yang mereka hadapi. Ini juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kasemen,” ujar Kapolsek Kasemen.


Dirinya menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan.


Warga menyambut baik kegiatan Patroli Dialogis ini. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan kehadiran polisi yang rutin berpatroli dan berkomunikasi langsung dengan mereka. Beberapa warga bahkan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan saran dan masukan kepada pihak kepolisian terkait peningkatan keamanan di sekitar tempat tinggal mereka. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top