Jumat, 14 Juni 2024

Pastikan Aman,, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Monitor Program Penyaluran BLT - DD


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Wanakarta , sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Jumat (14/11/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan  di tempat terpisah menjelaskannya bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetapu melekat guna memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ketiga periode anggaran tahun 2024, di Desa binaannya masing - masing.


Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mangkunegara BRIPKA Bambang pamungkas  bertempat di kantor Desa Mangkunegara  tersebut, dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tri wulan Tahap II bulan ke 1, 2 dan 3 periode anggaran tahun 2024, berupaya hadir di tengah kegiatan sebagai upaya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data yang masuk di Desa Mangkunegara   ada sebanyak : 40(Empat Puluh) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).


Hadir dalam kegiatan tersebut Sdri Dzakiroh (Kepala Desa Mangkunegara  ) berikut jajaran Staff Pemerintahan Desanya, tetap menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Mangkunegara  untuk tetap mematuhi aturan, seperti harus sabar dalam antrian jangan berebut duluan, “Ujarnya.


Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Mangkunegara  tersebut,  bagi warga masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama, “Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top