Jumat, 28 Juni 2024

Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke - 78, Polres Cilegon Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama


Cilegon // GebrakNasional.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon menggelar acara jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh unsur Forkopimda kota Cilegon, PJU  Polres Cilegon, Personil Polres Cilegon, ASN, serta Bhayangkari. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres Cilegon Polda Banten  berlangsung meriah dan penuh semangat. Jumat, 28/06/24


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusup  di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antara unsur Forkopimda kota Cilegon,Personi Polres Cilegon, ASN dan Bhayangkari untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.


“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan  serta menjaga kesehatan fisik yang sangat penting dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar KOMPOL Rifki Seftirian yusup.


Dan taklah pentingnya acara ini dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah kepada para peserta lomba yang diakadan oleh Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke -78."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top