Kamis, 27 Juni 2024

Lurah Grogol Terus Realisasikan Kebutuhan Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Lurah Grogol Firman Yudha Nugroho memang belum lama menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Grogol, namun kinerjanya sudah bisa membuat warganya yakin dan percaya bahwa sosok Firman Yudha Nugroho ini merupakan sosok pemimpin yang mengerti akan kebutuhan masyarakat. 


Usai merealisasikan pengadaan bak sampah, Lurah Grogol mulai merambat kepada pengerjaan jalan yang sudah di ajukan sejak Februari lalu


Di jumpai saat sedang mengawasi pengerjaan jalan Lurah Grogol, Firman mengatakan, bahwa ini bentuk perhatian pemerintah yang tanggap akan kebutuhan masyarakat khususnya lingkungan Kelurahan Grogol.


"Diawal saya menjabat saya mendengar banyak masyarakat mengeluhkan terkait jalan di wilayah kami yang sudah belasan tahun dalam kondisi Rusak, Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat . Kami membentuk tim dan mensurvei jalan-jalan yang memang perlu di perbaiki."


"Usai survei saya mengajukan surat  pengajuan perbaikan jalan kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Cilegon dengan melampirkan tandatangan para Rt, RW dan tokoh masyarakat dan saya mengajak masyarakat untuk mendoakan dan juga ikut berperan dalam pembangunannya.  Alhamdulilah hari ini sudah terealisasi meskipun belum seluruhnya." Tutur Firman.


Firman juga menyampaikan bahwa pengerjaan yang di lakukan saat ini adalah jalan yang masuk dalam katagori perawatan. Sementara untuk jalan yang benar-benar rusak parah akan di usulkan pada ABT 2024 atau anggaran reguler 2025.


" Saya Lurah Grogol mengucapkan terima kasih atas respon cepat bapak Walikota  melalui PU atas keluhan masyarakat Kelurahan Grogol, dan kepada masyarakat saya minta untuk bersabar karena masih harus menunggu antrian, dan harapan saya semoga kedepan apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait jalan selesai semua," ujarnya.


Dijumpai pula di tempat berbeda Ketua RW 02 Kelurahan Grogol, Sanuri mengucapkan Terima kasih kepada Lurah Grogol yang sudah merealisasikan perbaikan jalan di wilayah Grogol.


" Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Lurah Grogol yang sudah mendengar dan merealisasikan kebutuhan masyarakat kami. Dengan kinerjanya pak lurah yang siang malam memperjuangkan bagaimana kebutuhan masyarakat bisa terealisasikan salah satunya sarana dan prasarana jalan." 


" Beliau dengan semangatnya bisa sedikitnya mengurai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat selain jalan juga termasuk bak sampah . Alhamdulilah dari tidak ada kami sudah mendapat 2 titik TPS dan insyallah dalam Minggu ini kami akan menerima 2 titik lagi untuk lingkungan Cipinang Atas dan Cipinang Bawah. Dengan semangat pak Lurah kami masyarakat pun jadi ikut bersemangat . " Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top