Sabtu, 22 Juni 2024

Kapolresta Serkot Membuka Kegiatan Pasar Rakyat dalam Rangka Hut Bhayangkara ke - 78

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot bersama Pejabat utama Polresta Serkot dan unsur muspida Kota Serang membuka acara yang di kemas dengan Pesta Rakyat dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 di Alun-alun barat Kota Serang pada Sabtu (22/06).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, Polresta Serkot menggelar acara bertajuk "Pasar Rakyat" selama sebelas hari.


Kenapa "Pesta Rakyat" karena kami Polresta Serkot bekerjasama dengan Umkm masyarakat Kota Serang agar bisa berkolaborasi memajukan Umkm dan menghibur masyarakat.tambah Kapolresta Serkot.


Kegiatan yang disi dengan perlombaan , senam, jalan santai, Bhayangkara Run, lomba berbaris (Pocil), Festival Band kuliner, dan macam-macam stand produk Umkm lainnya. 


Hadir dalam kesempatan ini pejabat utama Polresta Serkot, Kadis Prindanops kabupaten Serang, Perwakilan PJ Walikota Serang, Perwakilan Perbankan Kota Serang, Perwakilan Ormas Islam, Perwakilan Paguron Serang, Peserta Kegiatan Bazar, Pameran dan Wahana Permainan dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78


Semoga dengan diadakannya kegiatan ini kami Polresta Serkot bisa hadir lebih dekat lagi dengan Masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, "Polri Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menunuju Indonesia emas" 

Dirgahayu Bhayangkara ke 78. Tutup Kapolresta Serkot. Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top