Senin, 24 Juni 2024

Kapolresta Serkot Laksanakan Penyerahan Tali Asuh dan Beasiswa kepada Siswa yang Berprestasi

 


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Penyerahan Tali Asuh dan Beasiswa kepada Siswa siswi Berprestasi SDN Bhayangkari bertempat di SDN Bhayangkari Polresta Serkot pada Senin (24/06).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H., M.IK.,  berkesempatan untuk melaksanakan penyerahan "Tali Asuh dan Beasiswa"  kepada Siswa siswi yang berprestasi.


Kapolresta Serkot di dampingi Kabag SDM Polresta Serkot Kompol Asroji, S.H., M.M., Iptu Endah Ratnawati (Bag SDM Polresta Serkot), Ipda Lukmanul Hakim (Kaur Binmas), Bripka Eko (Bhabinkamtibmas), Sertu Arumisan (Babinsa), Kepala Sekolah SDN Bhayangkari, Staff SDN Bhayangkari.


Kapolresta Serkot pun mengucapakan terimakasih kepada Guru SDN Bhayangkari yang telah berpartisipasi untuk mengimplementasikan Program Pemerintah serta mencerdaskan anak-anak Bangsa terutama generasi Muda untuk menuju indonesia emas.


"Perlu diketahui bahwa jumlah anak anak generasi emas yang berprestasi akan menjadi bonus bagi bangsa Indonesia di kemudian hari." Tambah Kapolresta Serkot.


Kemudian kami Berpesan untuk Siswa siswi yang berprestasi terus tanamkan kepada diri sendiri harus disiplin Waktu serta disiplin mengerjakan PR agar dikemudian hari menjadi orang yang sukses. Tambah Kapolresta Serkot.


Untuk siswa siswi harus sering bertanya kepada Guru dan Orang tua dan disertai dengan doa insyaAllah cita-citanya akan tercapai.


Dan Kami Polresta Serkot berpesan kepada Guru untuk terus menanamkan cita cita kepada para Siswa siswi untuk memberikan kepercayaan diri mereka guna mencapai Cita-Citanya. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top