Sabtu, 22 Juni 2024

Kapolresta Serkot Bentangkan Bendera Start pada Kejuaran Dragbike Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 78


Serang // GebrakNasional.com - kegiatan Dragbike Kejurprov Banten Championship Series Open 2024 dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara Ke 78 di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Curug pada Sabtu (22/06).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa kegiatan Drugbike ini sangat Positif karena bisa menjadi ajang yang sangat di tunggi bagi para atlet Dragbike di Provinsi Banten, dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 kami Polresta Serkot berkesempatan untuk melaksanakan rangkaian lomba Dragbike di Kp3b ( Kawasan Pusat, Pemerintahan, Provinsi Banten).


Kami hadir mewujudkan untuk melaksanakan pemeliharaan bonus demografi terhadap usia produktif yang nantinya akan menjadi generasi pada Indonesia Emas 2045.


Terbagi beberapa kelas dari perlombaan Dragbike yang diikuti sebanyak 750 peserta dari berbagai daerah dan berbagai klub penghoby Dragbike.


Dan kami dari Polresta Serkot memfasilitasi bagi masyarakat yang hobby nya kebut-kebutan dalam rangaka hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, sebanyak 17 orang pelaku yang sempat kami amankan ketika sedang balapan liar dan kami mendukung untuk memfasilitasi hoby nya tersebut dalam lomba Dragbike Kejurprov Banten.


Semoga dengan diadakannya kegiatan ini kami Polresta Serkot bisa hadir lebih dekat lagi dengan Masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, "Polri Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menunuju Indonesia emas" Dirgahayu Bhayangkara ke 78. Tutup Kapolresta Serkot. Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top