Senin, 03 Juni 2024

Kapolres Serang Programkan Kolaborasi Ngopi Bareng Bersama TNI

 


Serang  // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Serang AKBP Chondro Sasongko melaksanakan program Kolaborasi Ngopi Bareng, guna menciptakan keamanan wilayah yang kondusif, bertempat di Makoramil 0602-16/Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (03/06/2024).


Kegiatan Kapolres tersebut disambut baik, oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-16/Ciruas Kodim 0602/Serang dengan seluruh anggota. 



Kapolres berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, maka akan lebih mempererat sinergitas bersama TNI. Karena kita semua, memiliki tugas yang sama yaitu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


" Terutama dalam setiap pelaksanaan tugas, seluruh personil yang berada di Polsek sebagai Bhabinkamtibmas, harus selalu sejalan bersama dengan Babinsa yang bertugas di Koramil," jelasnya.


Lanjutnya, keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan mereka, harus dapat memberikan rasa aman dan menciptakan lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top