Selasa, 25 Juni 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekati Para Tokoh


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Desa Lambangsari  Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIGADIR Andri dan Bersilaturahmi kepada Tokoh Masyarakat di Desa Lambangsari, Selasa (25/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan  Bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat ini dalam rangka Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Di Daerah Hukum Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten. 


Bhabinkamtibmas polsek Bojonegara  Polres cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Masyarakat,di samping itu juga sebagai implementasi daripada Kegiatan Sambang Kamtibmas,ungkapnya.


Kegiatan Silaturahmi bersama para tokoh masyarakat mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya.


Kapolsek Bojonegara  menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Tutup Kapolsek. 

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top