Jumat, 07 Juni 2024

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satsamapta Lakukan Patroli Dialogis di Kawasan Industri

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli rutin memantua suasana kamtibmas objek vital di Kawasan Industri Modern Cikande, Jumat (7/6/2024) dini hari.


"Patroli KRYD ini rutin dilakukan, tujuan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini sesuai yang ditekankan Kapolres Serang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika.


Disela-sela patroli, personil Satsamapta juga singgah dan menyapa para petugas sekuriti yang melaksanakan tugas pengamanan perusahaan untuk memberikan saran positif dalam hal menjaga kamtibmas.


"Kepada petugas sekuriti, kami berikan nasihat agar menjalankan tugas sesuai prosedur yang ada di perusahaan," ucapnya.


Selain itu, petugas yang melaksanakan patroli juga mensosialisasikan call center 110 kepolisian. Masyarakat diimbau menghubungi call center jika menemukan aktivitas yang mencurigakan.


"Jika melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas segera hubungi call center 110 dan diminta untuk tidak melakukan tindakan sendiri," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan dengan meningkatkan sistem keamanan lingkungan masing-masing.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas sebab aksi kejahatan bisa dicegah jika ada peran dari masyarakat," tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top