Jumat, 21 Juni 2024

Hut Bhayangkara ke - 78, Polresta Serkot Laksanakan Kegiatan Donor Darah

 


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serkot bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangkaian Bakti Kesehatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 di aula Osvia pada Jumat, (21/06).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan dalam rangka hut Bhayangkara ke 78 Polresta Serkot melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dengan melaksanakan kegiatan Donor darah.


Kapolresta Serkot pun menuturkan Kegiatan ini sangat positif karena selain menjaga daya tahan tubuh, darah yang di donorkan semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.


Antusias Personel Polresta Serkot sangat positif selain Personel Polresta Serkot kami juga mengundang instansi luar seperti TNI Darat, TNI Laut (Lanal Banten), Dishub, Brimob Polda Banten, Polair, untuk bersama melaksanakan kegiatan donor darah.


Hadir juga dalam kegiatan Donor darah Ibu-ibu Bhayangkari Cabang dan ranting Polresta Serkot yang antusias mengikuti kegiatan Donor darah.


Kapolresta Serkot bersama Pejabat utama Polresta Serkot pun ikut juga melaksanakan kegiatan Donor darah.


"Polri Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menunuju Indonesia emas" Dirgahayu Bhayangkara ke 78. Tutup Kapolresta Serkot. Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top