Rabu, 12 Juni 2024

HUT Bhayangkara ke - 78, Polres Cilegon Mengadakan Open Turnamen volley Ball


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu,tanggal 12 Juli 2024 di lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dilaksanakan Open turnamen volley Ball dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Melaksanakan Open turnamen volley Ball yang di laksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.


Ada 16 klub bola voly yang mengikuti pertandingan Open turnamen volley Ball yang di laksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon


Ketua pantia Open turnamen volley  Ball dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 KOMPOL Ate Waryadi menjelaskan  kegiatan volley  Ball  dalam rangka untuk HUt Bhayangkara ke-78  dimulai pada hari ini tanggal 12 Juli 2024 yang akan berlangsung sampai dengan 16 Juli 2024 Selamat bertanding selamat beraktifitas dan kita jaga untuk solidaritas dan jaga kekompakan."ujarnya.


Ditempat yang sama Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf  kesempatan pagi hari ini Tentunya saya mengucapkan terima kasih mewakili bapak Kapolres Cilegon yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah haji dan untuk kegiatan Open turnamen volley  Ball dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 laksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.


Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini sampai dengan nanti hari puncaknya kita melaksanakan beberapa kegiatan antara lain volley  Ball juga ada sepak bola,festival musik band dan juga beberapa kegiatan sosial ke masyarakat.


tujuannya kegiatan ini untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya negatif bagi remaja dan mungkin pelajar dan bagi masyarakat ini untuk membangun silaturahmi antara sesama pemain volley  Ball dan juga mungkin dengan Polres Cilegon."ujarnya 


kita coba untuk mengadakan walaupun hanya tidak terlalu besar tapi mudah-mudahan menjadi awal untuk kegiatan yang besar nanti ke depannya itu saja yang perlu saya sampaikan mudah-mudahan kegiatan pekerjaan lancar dan semuanya menjaga kekompakan solidaritas dan tentunya silaturahmi tidak perlu sampai ribut-ributan karena ini hanya kegiatan olahraga yang sifatnya menyehatkan badan dan juga menyehatkan hubungan silaturahmi kita. "tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top