Kamis, 06 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Acara Akhirussanah SD Islam Al-azhar 40 YPKS

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Brigadir Agustoni sambang dan Menghadiri Akhirussanah Perpisahan siswa siswi SD Islam Al-azhar 40 Ypks di Wilayah kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis.(06/06//2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni menyampaikan kepada Satpam sekolah supaya memperhatikan kendaraan walimurid yang di parkirkan pastikan yerpantau dan aman serta ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SD Islam Al-azhar 30 Ypks yang dan siswa juga di beri saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan, kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top