Kamis, 13 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Kegiatan Pemberian CSR Pt.SGPJB Jawa 7


Serang // GebrakNasional.com - Giat Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga menghadiri kegiatan pemberian CSR Dari Pt.SGPJB Jawa 7 kepada masyarakat sekitar perusahaan yaitu di Kp.Walikukun Rt.03 Desa Terate Kec. kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Kamis (13/6/2024).


Pemberian Barang berupa Ac 2 ( dua) buah dan uang sebesar Rp.3.250.000,- kepada pengurus mesjid Al Ikhlas yang di pergunakan untuk kebutuhan mesjid.


Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di tempat tersebut.


“Maka dari Bhabinkamtibmas mengajak mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara kita peduli terhadap sesama dan lingkungan, Ucap Bripka Angga anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top