Selasa, 25 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Pendampingan Pantarlih


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, telah dilaksanakan giat pelantikan dan bimbingan teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Aula Kantor Desa Bojonegara, Selasa (25/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  hadir dalam Kegiatan Pantarlih ini merupakan bentuk dukungan Polsek Bojonegara  terhadap kelancaran dan kesuksesan proses pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada Serentak tahun 2024.


Pelantikan dan bimbingan teknis ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para petugas Pantarlih mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam pemutakhiran data pemilih.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara menyampaikan pesan kepada para petugas Pantarlih untuk bekerja dengan jujur dan penuh tanggung jawab.


"Keberhasilan pemutakhiran data pemilih sangat bergantung pada kerja keras dan integritas para petugas PANTARLIH. Kami berharap semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kesuksesan Pilkada Serentak 2024,” ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top