Rabu, 05 Juni 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Ojek Online


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang  dan Dialogis dengan Ojek Online dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Binaanya agar selalu Kondusif. Rabu (05-06-2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan menjelaskan bahwa Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh masing - masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya kami dari Kepolisian dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.


Dalam Sambang Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Ojek Online supaya selalu menjaga situasi kamtibmas, dan Selalu memperhatikan kendaraan bilaman di Parkirkan selalu memgunci Stang,dan Kunci ganda dan bilamana melihat peristiwa atau kejadian yang di kira mencurigakan secara menghubungi Bhabinkamtibmas atau Malaporkan ke Polsek terdekat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top