Selasa, 11 Juni 2024

Berikan Motivasi dan Kedisiplinan, Wakapolresta Serkot Pimpin Apel Pag


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi Personel Polresta Serkot dipimpin oleh Wakapolresta Serkot berikan arahan serta motivasi tentang kedisiplinan kepada Personel Polresta Serkot di Lapangan hitam Polresta Serkot Pada Selasa, (11/06).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Polresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan pagi ini saya mengambil apel siaga Personel Polresta Serkot tujuannya untuk pengecekan persiapan dan kesiapan Personel dalam pelaksanaan pam Tps untuk menjaga pemilu damai.


Selamat pagi...sapaan Pimpinan apel Mohon tetap jaga kedisiplinan karena kedisiplinan yang paling utama adalah bisa menghargai waktu, karena dengan menghargai waktu berarti kita siap melaksanakan tugas denga tepat waktu. Tutur. Wakapolresta Serkot.


Wakapolresta Serkot pun menambahkan bahwa kedisiplinan adalah kunci utama yang wajib dimiliki oleh semua Personel Polri.


Wakapolresta Serkot pun ucapkan terimakasih kepada Personel Polresta Serkot hingga hari ini tidak ada kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serkot itu semua atas kerjasama untuk mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif.


Terus selalu berikan penekanan kepada jajaran tingkat Polsek agar terus laksanakan Patroli malam di tempat rawan dan jam rawan antisipasi kegiatan yang mengganggu Kamtibmas seperti tawuran dan berandalan geng motor jangan kasih ampun selalu kita himbau kepada masyarakat agar selalu mengecek kegiatan anak-anak nya di rumah.


Wakapolresta Serkot pun menekankan kepada satgas pangan menjelang hari raya idul adha kita laksanakan monitoring harga pangan, dan pengecekan terhadap hewan kurban yang akan di laksanakan dalam berkurban.


Jaga kesehatan persiapkan mental Personel Polresta Serkot menghadapi cuaca yang berubah ubah, dan tetap minum vitamin jaga pola hidup dan pola makan. 


Tidak ada yang melakukan pelanggaran baik itu pelanggaran pidana dan kode etik jangan terlena atas apa perbuatannya yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri jauhi Narkoba, perjudian dan lain-lainnya. Tetap bersyukur dan perbanyak ibadah. Tutup Wakapolresta Serkot Polda Banten Akbp. M. Reza.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top