Rabu, 26 Juni 2024

Antisipasi Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Hampiri Anak - Anak


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang berdama dengan Briptu Sando melaksanakan patroli ke anak anak desa pejaten kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (26/6/2024).


pada kesempatan kali ini anggota piket   memberikan arahan Tentang perihal situasi kamtibmas kepada anak anak untuk jangan ikut perang sarung.


Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menjelaskan kepada anak anak jangan pulang malam malam. Anggota piket juga menyampaikan kepada anak anak untuk jangan begadang dan segera pulang.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang ke anak anak sangat penting sehingga anggota piket bisa mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top