Kamis, 13 Juni 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melakukan Patroli Dialogis

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil lPolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis di Kampung Magelaran Cilik Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen Kota Serang. Kamis (13/06/2024)


Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Secara Khusus Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan maraknya begal dan geng motor agar masyarakat mengurangi aktifitas bepergian di malam hari serta menghindari jalan yang sepi untuk menjaga keselamatan bersama.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Tidak lupa juga menghimbau masyarakat agar pada saat membuka lahan tidak dengan cara membakar guna antisipasi kebakaran hutan dan lahan.


Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top